http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Jumat, 23 Oktober 2009


Label:

Pers Pilar Keempat bagi Keberhasilan Demokrasi

Tebing Tinggi, (Analisa)

Keberadaan wartawan di Kota Tebing Tinggi cukup banyak membantu dalam hal informasi, publikasi dan sosialisasi pembangunan kepada masyarakat.

Informasi itu melalui pemberitaan dari berbagai program kerja maupun kegiatan, berkaitan dengan fungsi dan tugas pokok di Pemko Tebing Tinggi.

"Kita sama sama memahami, Pers merupakan pilar ke empat bagi keberhasilan demokrasi, dalam kesempatan ini saya mengajak Pers yang bertugas di unit Pemko Tebing Tinggi agar mampu menjadi salah satu pilar bagi kemajuan dan membangun di Kota Tebing Tinggi. Karena itu, saya berharap rekan rekan peserta musyawarah untuk dapat berpartisipasi dalam keberhasilan pembangunan dan kemajuan kota ini sebagai mitra,"pinta Walikota Tebing Tinggi Ir.H Abdul Hafiz Hasibuan pada acara pembukaan Musyawarah pemilihan pengurus wartawan unit Pemko Tebing Tinggi masa Bhakti 2009-2011 di Gedung Balai Pertemuan Kartini jalan Imam Bonjol, Rabu (21/10).

Dihadapan, Kapolresta Tebing Tinggi diwakili Iptu Nurul, Wakil Ketua DPRD kota Tebing Tinggi Chairil Mukmin Tambunan, SE dan beberapa anggota DPRD lainnya, Kadis Kimpraswil, Kepala Humas Pimpinan dan Protokol Drs. Khairil Anwar Nasution, walikota menjelaskan Pemko Tebing Tinggi berupaya sedapat mungkin untuk mendukung kebebasan Pers yang professional dan memiliki integritas serta menjunjung tinggi etika Jurnalistik sebagai harapan kita semua

Sangat diharapkan kedewasaan tanpa ada unsur interpensi dan jangan ada unsur keberpihakan, mari kita pilih calon kita dengan kompetisinya agar kepengurusan unit Pemko di masa yang akan datang dapat bekerja dengan baik sesuai yang kita harapakan bersama,"pintanya.

Mantan ketua wartawan unit Pemko Tebing Tinggi, Bakti Wijaya Hasibuan mengatakan, musyawarah dan pemilihan ketua wartawan unit Pemko Tebing Tinggi ke-3 ini merupakan hasil musyawarah 10 bulan yang lalu di Kota Prapat. Berdirinya unit wartawan Pemko Tebing Tinggi, tidak terlepas dari hasil prakasa dan promotor Ir. H Abdul Hafiz Hasibuan.

Kiranya hubungan dan komitmen yang selama ini berjalan dengan baik Pemerintah Kota Tebing Tinggi dapat diteruskan siapapun yang akan terpilih nantinya. Bukan berarti, yang bertanggung jawab dalam mensejahterakan wartawan itu pemerintah kota akan tetapi yang bertanggung jawab untuk mensejahterakan wartawan adalah pimpinan perusahaan surat kabar itu sendiri, ujar Bakti.

Hasil musyawarah pemilihan pengurus wartawan unit Pemko Tebing Tinggi masa Bhakti 2009-2011, Abdul Sani Hasibuan memperoleh 34 suara, disusul Tajuddin Tanjung 18 suara dan Selamat Riady Kasidi 13 suara. Hasil Musyawarah pemilihan Ketua unit wartawan Pemko Tebing Tinggi ditutup Kepala Humas Pimpinan dan Protokol Pemko Tebing Tinggi Drs Khairil Anwar Nasution. (cha)

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA