http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Selasa, 27 Oktober 2009


Label:

Pria Tak Dikenal Tewas Mengenaskan Digilas KA di Paya Pinang Sergai

Tebing tinggi (Analisadaily)
Seorang pria tak dikenal (Mr X) ditemukan tewas mengenaskan di atas rel kereta api (KA) Km 89 – 250 Dusun VIII Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Sergai, Sabtu (24/10) sekira pukul 05.30 WIB. Kini, mayat yang digilas KA itu, dititipkan di instalasi jenazah RSU Dr Kumpulan Pane Tebingtinggi.
Saat ditemukan di TKP, kondisi tubuh korban yang diperkirakan berumur antara 40 – 45 tahun itu, terpotong-potong dan berserakan, sehingga sulit dikenali.
Korban diduga digilas KA jurusan Tebingtinggi – Kisaran pada pukul 05.00 WIB saat melintas di Km 89 – 250 Dusun VIII Desa Paya Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Sergai. Warga menemukan mayat yang sudah hancur itu sekira pukul 07.00 WIB dan langsung melaporkannya ke polisi.
Warga setempat tidak ada yang bisa mengenali. Korban diduga kurang waras yang tidur di rel. Saat KA melintas, ia tetap tertidur lelap sehingga terlindas.
Polisi Khusus KA, Suciman, yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan KA mana yang melindas korban. Namun kuat dugaan korban ditabrak KA jurusan Tebingtinggi – Kisaran walaupun yang melaporkan kasus tersebut masinis KA jurusan Tebingtinggi – Medan.
Setelah diidentifikasi petugas Polresta Tebingtinggi, potongan tubuh korban dikumpulkan ke karung dan selanjutnya dibawa ke RSU Dr Kumpulan Pane Tebingtinggi. Kini kasus tersebut sudah ditangani Polresta Tebingtinggi.
Kepala Desa Paya Pinang Edi Marmono yang ditanyai wartawan mengatakan, kasus tersebut merupakan yang ketujuh di Desa Paya Pinang dalam kurun satu tahun

0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA