http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 22 Maret 2010


Label:

P2KP Nurani Kelurahan Tg. Morawa Pekan Laksanakan Berbagai Kegiatan Sosial

Tg. Morawa, (Analisa)

P2KP Nurani Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan berbagai kegiatan sosial, kemarin.

Ketua BKM Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, Kemas Bachtiar, SH ketika ditemui di Kantor Kelurahan Tanjung Morawa Pekan, di Jalan Pahlawan, Jumat (19/3) kepada Analisa mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada minggu lalu di aula Kelurahan Tanjung Morawa pecan, merupakan program kerja yang telah ditetapkan.

Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan antaralain berupa asupan gizi yang diberikan kepada 50 orang yang berusia lanjut, yang terdiri dari kacang ijo, susu, gula, Millo dengan jumlah keseluruhannya mencapai Rp 5 juta. Memberikan beasiswa bagi anak yang berasal dari keluarga kurang mampu sebanyak Rp 5 Juta untuk 50 orang, dan menyalurkan program ekonomi bergulir sebesar Rp 30 Juta untuk 60 orang penerima manfaat.

Sedangkan untuk kepentingan pembangunan dibidang infrastruktur untuk lima lokasi menggunakan dana sebesar Rp 60 juta.

Pembangunan dibidang Infrastruktur tersebut pada pembangunan pembuatan parit beton, rabat beton jalan dan gang, jelas Kemas Bachtiar SH.

Pihaknya dalam menyusun program kerja selalu mengutamakan untuk kepentingan masyarakat, sehingga apa yang telah diperbuat oleh P2KP benar-benar bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunannya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat banyak.

Diharapkan setelah mengalami perubahan kepemimpinan di tubuh BKM kedepannya pihaknya akan dapat menjalankan program yang telah ditetapkan sesuai dengan yang telah direncanakan, tambah Kemas Bachtiar.

Lurah Tanjung Morawa Pekan, Syaiful Akhyar ketika ditemui dikesempatan yang sama mengatakan pihaknya merasa dalam waktu singkat setelah terjadi perubahan kepemimpinan, telah melakukan suatu kegiatan yang sangat menyentuh kepada masyarakat langsung.

Keberadaan P2KP dengan segala programnya tentunya harus dapat menyentuh langsung kepada masyarakatnya, sehingga keberadaan program tersebut benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat langsung.

Semoga program yang seperti ini dapat terus berlanjut dan dipertahankan dengan lebih kreatif serta yang lebih diutamakan dan diprioritaskan kepada kepentingan masyarakat banyak, tambah Syaiful. (bip)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA