http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 22 Maret 2010


Label:

Pulang Mencari Bibit Sawit Tewas Ditabrak Truk

Dolok Masihul, (Analisa)

Irwan Suhendra,warga Jalan Gunung Lauser Blok C No 19 Kota Tebing Tinggi tewas ditabrak truk bermuatan sawit, Jumat (19/3) di tikungan Blok 9 Jalan Raya Dolok Masihul Tebing Tinggi, persis di depan Pos Lantas Polsek Dolok Masihul Serdang Bedagai.

Keterangan diperoleh, korban saat itu mengendarai sepeda motor dari arah Dolok Masihul Serdang Bedagai ingin menuju pulang ke rumahnya di Tebing Tinggi setelah mencari bibit sawit.

Tiba di tikungan Blok 9 persis di depan pos lantas Polsek Dolok Masihul sepeda motor dikendarainya ditabrak truk bermuatan buah sawit yang sama sama satu arah ingin menuju Tebing Tinggi, hingga korban hilang keseimbangan dan masuk ke dalam roda hingga tubuhnya tergilas dan tewas.

Petugas pos lantas Polsek Dolok Masihul yang mengetahui kejadian memberitahukan kepada keluarga korban setelah sebelumnya mengambil identitas diri korban yang dari sakunya ditemukan KTP atas nama Irwan Suhendra, selanjutnya membawa jenazah korban ke Rumah Sakit di Kota Tebing Tinggi untuk keperluan pengusutan kasusnya.

Mertua Irwan Suhendra saat menerima kabar melalui Hand Phone anaknya mengalami kecelakaan lalu lintas menuju Dolok Masihul dan tiba di Lokasi Persis di depan Pos Lantas Polsek Dolok Masihul Sergai tidak lagi mengenali jasad korban, hanya petugas kepolisian menunjukkan KTP korban yang setelah dilihatnya langsung lemas, karena mengira korban hanya mengalami luka atau cedera, ternyata tewas.

Truk bermuatan sawit yang disebut sebut remnya mengalami blong dan sepeda motor korban yang mengalami ringsek diamankan petugas di Pos Lantas Polsek Dolok Masihul Serdang Bedagai guna pemeriksaan lebih lanjut. (fel)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA