http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 05 April 2010


Label:

Muatan Truk Tumpah, Jalan Tanjung Morawa Macet

Tanjung Morawa, (Analisa )

Muatan truk tumpah mengakibatkan kemacetan lalulintas, di Simpang Permina Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa, Minggu (4/4). Truk yang bermuatan pupuk sekira 20 ton tersebut tumpah di badan jalan karena kemiringan jalan, serta kondisi dinding bak truk tidak mampu menahan beban.

Pengemudi truk L Manulang (45) ketika ditemui wartawan di lokasi kejadian menjelaskan, truk pengangkut pupuk datang dari Kawasan Industri Medan Mabar membawa 20 ton pupuk akan dibawa ke Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Namun naas yang dialaminya bak truk yang dikemudinya tiba-tiba patah sehingga ratusan karung berisikan pupuk tumpah ke jalan.

Peristiwa tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun mengakibatkan arus lalu lintas jalan Jalinsum Km 16,5 ini menjadi macet hingga 4 km, karena truk beserta muatannya menutup sebahagian badan jalan.

Beberapa saat kemudian Petugas Polres Deli Serdang Unit Lakalantas turun ke lokasi, kemacetan lalulintas beberapa waktu kemudian dapat kembali lancar. (bip)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA