http://www.blogsvertise.com/?rid=b33848
PENGUNJUNG SAAT INI

Bus Penumpang Terbalik, Seorang Tewas dan Tujuh Luka Berat

Bus penumpang CV Sepadan BK 7601 TH terbalik di Km 17-18 Jalan Siantar-Perdagangan, tepatnya di kawasan Nagori Bangun Kecamatan Gunung Malela Simalungun, menyebabkan seorang tewas dan 7 luka berat, Minggu(4/4) pagi.(Selengkapnya...)

KATEGORI BERITA

Senin, 05 April 2010


Label:

Dukungan Masyarakat untuk Memilih Pasangan Zerami Semakin Bertambah

Binjai, (Analisa)

Dukungan dan doa serta tekad masyarakat untuk memilih serta memenangkan pasangan Haji Zefri Januar Pribadi dan Drs.Baskami Ginting untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Binjai, terus bertambah dan semakin meluas di berbagai kecamatan sampai ke 37 kelurahan se-kota Binjai.

Berbagai kelompok elemen saat bertatap muka dengan Calon Walikota Binjai H.Zefri di Kelurahan Tangsi Kecamatan Binjai Kota Jumat malam (2/4) di Jalan Aiptu Radiman,secara tegas dikatakan masyarakat pada acara silaturami tersebut, tidak ada pilihan lagi untuk calon lain, hanya pasangan Zerami (Zefri-Baskami),yang pantas untuk memimpin Kota Binjai periode 2010-2015.

Pada saat bertatap muka dengan masyarakat di Kelurahan Tangsi, Kelurahan Kartini, tidak banyak umbar janji yang disampaikan Zefri, hanya mengatakan kepada masyarakat, kalau dirinya dipilih dan menjadi pemenang pada Pilkada Walikota Binjai pada 12 Mei mendatang, ada satu keinginan yang paling didahulukan dengan memberikan bantuan kredit tanpa agunan kepada pedagang secara cicilan selama lima tahun tanpa bunga.

Dalam pertemuan dengan warga kampung tangsi ini, secara spontan Zefri membantu perbaikan mushola di daerah tersebut, yang disampaikan kepada ketua tim sukses Abdulah Chairi dan Zul Saragih, dan Neri.

Sedangkan di Kelurahan Kartini Jalan Antara,dalam pertemuan dengan masyarakat dirumah H.Akhiruddin Lubis yang juga dihadiri H.Bahman Nasution Ketua Partai Demokrat Binjai, terlihat dukungan untuk Zefri disampaikan salah sorang tokoh masyarakat di Kelurahan Kartini ini, agar pasangan Nasionalis ini didukung untuk menjadi pemenang di Pilkada mendatang.

Begitu juga saat bersama masyarakat di Kelurahan Pahlawan Sabtu malam (3/4),keinginan masyarakat di daerah pahlawan tersebut juga tidak terbendung untuk memenangkan Haji Zefri pengusaha sukses ini menjadi Walikota Binjai.

Kata Zefri dalam silaturahmi dengan warga di berbagai tempat, semua etnis dilibatkan dalam kegiatan perdagangan agar pendapatan masyarakat bisa bertambah karena satu sama lain saling mendukung untuk mendapatkan penghasilan, sebab masyarakat Binjai terdiri dari berbagai suku, kekompakan etnis di Binjai sudah terjalin selama ini.

Bagi Zefri mantan anggota DPRD Binjai, anggota DPRD Sumut sekarang ini, yang juga mantan Sekretaris Partai Golkar Binjai,sudah dikenal dekat dengan lapisan masyarakat dan bahkan sosoknya yang merakyat ini dikenal sebagai sosok tokoh sosial, sosok yang selalu peduli dengan keluhan masyarakat. (rel/am)


Back



0 komentar:

Berita Terkait :

LOWONGAN KERJA